Selasa, 20 Agustus 2013

Iseng-Iseng aja nih :D

 Aku adalah anak SMA yang hanya memiliki hidup yang sederhana, yang tidak terlalu suka akan kehidupan di dunia nyata, namun aku lebih menyukai dunia virtual yang dapat juga dibilang dunia SAO (Sword Art Online). Alasan ku lebih tidak suka dunia nyata ini karena aku di dunia nyata ini bagaikan rumput kecil yang tumbuh digurun pasir yang sepi, yang sangat sangat merasakan kesendirian yang sangat pedih, yang sangat terasa di dalam hati yang sepi ini. Namun di dunia virtual ini aku merasakan bagaimana memiliki sahabat yang sangat setia dan merasakan bagaimana itu mencintai dan dicintai. Namun di dunia nyata aku sering sekali dianggap tidak ada, bahkan di sekolah, tepatnya di dalam kelas ku, kehadiran ku dianggap tidak ada sama sekali, bahkan pada saat aku melewati mereka, mereka sama sekali tidak menghiraukan keberadaan ku. Hal itu terjadi karena seluruh siswa siswi yang ada di kelas tersebut membuat perjanjian, bahwa apabila ada murid tambahan yang sangat pendiam, mereka tidak akan menganggap keberadaannya, dikarenakan di dalam kelas tersebut memiliki keanehan yang sangat mengerikan, yang dikarenakan pada saat beberapa tahun yang lalu pernah ada murid tambahan yang sangat pendiam, tetapi murid tambahan tersebut bukanlah manusia, melainkan “orang mati”. Dan keberadaan orang mati tersebut dapat menyebabkan kematian yang sangat mengenaskan bagi seluruh murid yang hanya berada dalma satu kelas tersebut.
Semenjak kejadian tersebutlah semua murid di kelas itu membuat perjanjian yang bahwa bila ada murid tambahan yang sangat pendiam, maka keberadaan murid tersebut tidak akan dianggap. Karena hal tersebutlah aku tidak menyukai kehidupan di dunia nyata, semenjak beberapa hari telah berlalu, aku memutuskan untuk pergi dari dunia nyata ini, dan lebih memilih tinggal di dunia virtual, yang dimana semua orang menganggap keberadaan ku, dan tidak ada perjanjian yang sangat konyol dan tidak masuk akal seperti itu. Dua minggu aku telah berada di dalam dunia virtual tersebut, dan semakin lama aku berada di dunia tersebut, semakin banyak aku mendapatkan teman yang sangat setia akan pada saat aku sedang mengalami kesusahan maupun kesenangan. Bahkan mereka telah kuanggap sebagai keluarga ku sendiri. http://thelastimam48.blogspot.com/
Dan akan tetapi, itu semua hanya khayalan seorang Otaku yang sekarang masih duduk di kelas X SMA. Dirinya berkhayal akan kehidupannya dapat seperti di anime Sword Art Online (SAO), dan mengambil sebagian kronologi yang ada di dalam kehidupannya dengan menggabungkan cerita dari sebuah anime, yaitu Another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar