Sabtu, 29 September 2012

Takamina AKB48 Ganti Model Rambut Karena Terbakar



       Rambut adalah mahkota bagi kaum Hawa, tidak terkecuali bagi Takahashi Minami, pentolan dari Idol Group Jepang AKB48. Personel yang akrab dengan panggilan ‘Takamina’ ini baru saja mengalami musibah yang menyebabkan rambut indahnya rusak. Insiden kebakaran kecil di salah satu pusat perbelanjaan menyebabkan rambut salah satu personel paling senior di AKB48 ini ikut terbakar.
Insiden itu terjadi ketika Takamina sedang berbelanja di salah satu toko busana di Shibuya (4/5). Saat memasuki toko tersebut, Ia membawapaperbag dari toko lain di tangan kanannya. Kebetulan toko ini dihias dengan lilin beraroma. Nyala api dari salah satu lilin menyambar paperbagyang dibawa Takamina.
Takamina sendiri baru menyadari hal ini ketika Ia mencium bau hangus dan api mulai menjalar di tasnya tersebut. Beruntung seorang karyawan toko segera mengamankan tas yang terbakar itu sehingga kebakaran bisa dicegah. Setelah alarm kebakaran dimatikan, pihak toko segera memanggil telepon darurat. Dilaporkan tidak ada yang mengalami cedera dalam insiden ini.
Beberapa jam kemudian, Takamina mengumumkan perubahan model rambutnya di blog pribadinya. Ia juga me-upload foto rambut barunya tersebut. Selama beberapa hari kemudian, para fans mulai menghubung-hubungkan model rambut baru Takamina dengan insiden tersebut. Akhirnya menjelang show AKB di Tokyo Dome City Hall (9/5), Ia mengumumkan kejadian sebenarnya.
“Telah terjadi sesuatu saat Aku sedang berbelanja sendiri. Rambutku yang sebelah kiri terbakar,” ungkapnya. Ia menyebutkan bahwa, karena terburu-buru untuk kembali bekerja, akhirnya Ia memutuskan memotong rambutnya. Kepada para fans Ia mengucapkan permohonan maaf.
Setelah kejadian itu, pihak toko mengevaluasi keberadaan dekorasi lilin aroma di toko mereka. Mereka pun kemudian memutuskan menarik semua lilin aroma itu dengan alasan keselamatan pengunjung. Semoga tidak terjadi lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar